Mendapat Dollar dari Paypal WishList

Posted by Lionel on February 6, 2010

Daftarkan diri anda di Paypal WishList dan dapatkan dollar setiap mengajak teman anda begabung. Untuk bergabung paypal wishlist anda sudah harus punya account paypal dan facebook. Kalau belum silahkan daftarkan diri anda di http://paypal.com dan untuk facebook http://facebook.com. Kalau anda sudah mempunyai kedua account tersebut maka anda sudah bisa mengikuti paypal wish untuk mendapatkan dollar.


Untuk mendaftar diri anda ke paypal wishlist silahkan klick disini, untuk proses pendaftaran, dimana anda bisa langsung klik Ke Aplikasi/ Aplication. Masukan alamat email dan password anda, sama seperti saat login facebook. Setelah anda masuk ke halaman utama paypal wishlist, dimana disinila anda mulai untuk memilih beberapa produk yang telah disiapkan yaitu maksimal 5 produk.



Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menginguti paypal wishlist, karena didalam halam utama kita sudah di sediakan petunjuk apa saja yang harus kita lakukan. Anda hanya tinggal mengikuti dengan benar apa yang di tulis dalam petunjuk tsb.Bisa di bilang mudah, tapi bisa juga sulit bagi orang lain, untuk itu pelajari sebelum anda terjun langsung. Di paypal wishlist ini kita hanya di suruh untuk mengajak teman kita bergabung, dan kita mendapatkan dollar. Jadi undanglah sebanyak mungkin teman anda untuk bergabung dan dapatkan dollar dari teman anda yang bergabung tersebut.


Setiap anda mendapatkan komis, anda akan di beritahu lewat email anda, untuk itu sering-seringlah periksa email anda. Biasanya untuk proses claim komisi biasanya di beri waktu 30 hari. Jadi gunakanlah waktu yang di berikan untuk mencaikan komisi anda. Selamat mencoba mudah-mudahan anda bisa mengajak lebih banyak teman untuk bergabung dan pundi-pundi anda akan semakin dialiri dollar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment