Membuat website 100% Gratis

Posted by Lionel on February 11, 2010

Memiliki website adalah salah satu syarat menjadi sorang pebisnis online.Namun kadang kita berfikir dua kali untuk mau membeli atau menyewa sebuah hosting. Nah kalau anda tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli sebuah domain dan sewa hosting jangan kuatir. Mari kita belajar bersama untuk membuat dan menggunakan hosting gratisan. Ya walaupun gratis,tapi jangan kuatir dijamin tidak ada iklan apapun yang di sertakan. Supaya jangan berlama-lama, yuk mari kita mulai membuat website gratis..!!
  • Pilih domain yang sesuai dengan selera anda kemudian " Check availability"
    • Kemudian klik " Continue to registration"
    • Kalau sudah terdaftar silahkan masukan email dan password anda untuk login, tapi kalau belum silahkan " Create an account now "
    • Lengkapi semua kotak yang di centang di ujungnya, jangan sampai kosong, setelah itu jangan lupa klik " I accept the Terms of Service " sebagai sayarat bahwa anda setuju dengan syarat yang tertulis tepat di atas tulisan tsb. Setelah itu klik " Create an account now "

    • Selanjutnya klik " Set up " untuk menjuju ketahap berikutnya yaitu setup domain anda.



    • Selanjutnya klik " Set up " untuk setting DNS hosting yang anda gunakan. contoh : dns1.freehostia.com, kemudian klik " Set up"
    Setelah itu website anda sudah jadi, selanjutnya saya akan membahas cara untuk membuat hosting gratis. Tapi tidak saat ini, karena saya sedang sibuk, mungkin besok atau lusa saya akan posting lagi tentang cara hosting domain anda secara gratis. Jadi jangan lupa berkunjung kembali okey byeee...!!!!!






















    { 0 comments... read them below or add one }

    Post a Comment