Peluang Bisnis Online di Indonesia

Posted by Lionel on January 15, 2010


Peluang bisnis online saat ini semakin semarak dengan bertambahnya pengguna internet di indonesia. Beberapa tahun kebelakang perkembangan bisnis online di indonesia masih sangat lambat. Faktor apa yang membuat bisnis online di indonesia begitu lambat beberapa tahun kebelakang? Berikut ini beberapa hal yang menghabat perkembangan bisnis online di indonesia:
  • Kurangan pengetahuan akan dunia bisnis online di indonesia
  • Dulu biaya sewa internet masih sangat mahal, dan orang masih awam dengan Internet.
  • Orang masih takut untuk belanja secara online karena takut akan tertipu.
  • Orang Indonesia masih senang belanja secara offline, karena di jamin aman dan barang bisa langsung di lihat.
Nah itu beberapa faktor yang menghabat perkembangan bisnis online di Indonesia beberapa tahun kebelakang. Tapi itu dulu, sekarang dunia bisnis online di Indonesia sudah berkembang pesat. Cobalah pergi search engine dan ketikan kata kunci " bisnis online "  disana banyak sekali jenis bisnis yang di tawarkan. Tinggal pintar-pintarnya kita memilih jenis bisnis yang cocok dengan selera dan kemampuan anda dalam mejalankan bisnis online tersebut. Berikut faktor yang mendorong pesatnya perkembangan bisnis online di indonesia:
  • Orang sudah mulai sadar betapa pentingnya internet dalam kehidupan sehari-hari.
  • Harga komputer dan perangkat-perangkatnya semakin murah dengan fasilitas yang lengkap.
  • Biaya internet semakin murah dengan banyaknya WIFI di setiap gedung-gedung bertingkat dan mall.
  • dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, tapi intinya bisnis online saat ini memang sangat menjanjikan bagi siapapun yang bisa memanfaatkan setiap peluang.
Selamat ber-bisnis online buat anda yang mau menghasilkan sekeping dollar dari internet, salam sukses. Jangan pernah ragu untuk mencoba, karena pengalaman adalah guru yang berharga.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment