Manfaatkan Blog Untuk Bisnis Online

Posted by Lionel on December 26, 2009

Saat ini siapapun bisa membuat blog hanya dengan 5-10 menit saja.Karena begitu mudahnya, bahakn ada yang bisa mempunyai 3~10 blog bahkan mungkin lebih.Ada yang memanfaatkannya untuk blog pribadi seperti menulis unek-unek atau pengalamn hidup dll. Dan ada pula yang memanfaatkannya untuk bisnis online. Nah bagi saya sendiri saya lebih senang dengan tulisan
yang kedua di atas, yaitu memanfaatkan blog untuk bisnis online. Kenapa saya memilih yang kedua, karena membuat blog tapi tidak bisa di manfaatkan untuk hal yang bisa menghasilkan passive income adalah hal yang sia-sia menurut saya. Saya lebih senang blog saya di manfaatkan untuk bisnis online daripada hanya untuk tempat curhat dll. Okelah kalau begitu..! kayak lagu aja...:) Trus kira-kira bisnis online mana yang cocok untuk blog saya dong? Nah disinilah di perlukan kejelian memilih bisnis online yang tepat. Karena blog memiliki keterbatasan maka berikut ini saya berikan beberapa contoh bisnis online yang cocok untuk blog anda.
  • Affiliate Marketing
  • Pay per lead
  • paid per click 
  • paid to read
  • Dan masih banyak lagi, tapi saya tidak akan menyebutkan satu persatu,karena satu aja sudah repot mengelolanya. 
Saya sendiri lebih memilih yang pertama dan ketiga, kenapa..? selain karena syaratnya lebih mudah dan tidak terlalu suslit. Buat teman-teman yang masih pemula dan ingin mencoba saya sarankan yang lebih mudah dulu. Kalau sudah bisa menguasai dan tau caranya, teman-teman bisa beralih ke yang aga lebih sulit. Tapi buat teman-teman yang sudah mahir abaikan saja tulisan ini, karena saya menulis ini hanya buat teman-teman yang masih newbe.Teman-teman yang mau mencoba langsung tentang paid per click bisa langsung ber kunjung ke http://www.incentria.com atau http://wordlinx.com. Disini kita di bayar $0,005 ~ 0,010 per click.Dari kedua website tersebut saya sudah ikut kedua-duanya dan sudah mendapatkan hasil dari website tersebut. Jangan kuatir karena kedua website tersebut di atas bukan SCAM. Dijamin kedua website tersebut membayar para membernya apabilah sudah mencukupi saldo di account anda untuk bisa di tarik.O ya lupa, masih ada satu lagi neh http://www.neobux.com , paid per clicknya $0,02. Selamat mencoba...!! Salam Action.



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment